Save The Earth

Laboratorium Elektronika-UIN SUSKA

Laboratorium yang lengkap dan modern merupakan dambaan setiap Universitas dan Mahasiswanya, apalagi ,,,,,"mahasiswa sering terlibat didalam laboratorium tersebut". UIN SUSKA-Riau dimana tempat saya kuliah telah memiliki fasilitas laboratorium yang modern, hampir semua peralatan pratikum yang berupa alat ukur mengadopsi teknologi digital. semua jenis pratikum khusus prodi elektronika sudah bisa dikatakan lengkap mulai dari pratikum Elektronika Daya, Teknik Tenaga Listrik, Elektronika Lanjut, Instrumentasi Industri, Mikrokontroler, dan PLC.



Kondisi Labor Elektronika




Alat Pratikum Programmable Logic Controller (PLC)


me and Alat pratikum Sistem Kendali


Alat Pratikum Teknik Tenaga Listrik


ups!!! sory me again and alat pratikum Instrmentasi Industri


Mantapkan!!!! apalagi kalau alat-alat pratikum diapakai oleh mahasiswa secara maksimal yang nantinya diharapkan memunculkan generasi mahasiswa yang handal dibidang elektronika,,,amin. sekian dan terima kasih






Share:

2 komentar:

  1. waahh... udah mulai NgeBlog dia..... mangtabz maz.... visit Blog amatir ku juga ya.... http://bl4ckfir3.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ok,,aman tu pak operator TELKOMSEL

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Kerinci, Riau, Indonesia
Energi merupakan kebutuhan yang sangat penting di segala aspek kehidupan. mulai dari industri, transportasi,prumahan, dan lain-lain membutuhkan energi. energi yang dominan digunakan sekarang adalah energi bahan bakar fosil. Bahan bakar fosil tergolong energi tak terbarukan sehingga semakin lama digunakan maka energi ini akan habis. mari kita pikirkan bagaimana energi terbarukan (renewable) dapat dioptimalkan penggunannya untuk saat sekarang ini.

Total Tayangan Halaman

Like and Share